Kementrian KOMINFO RI Hibahkan Perlengkapan Media Center Kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo


Mediapublik.press(Daerah) - Gorontalo  Untuk menunjang dan memperlancar arus dan pertukaran informasi antar instansi pemerintah Daerah dan antar pemerintah pusat, pemerintah daerah serta masyarakat, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyerahkan Hibah Peralatan Media Center berupa Personal Computer, Notebook, Printer, Scanner, UPS dan perangkat Jaringan dengan total nilai kurang lebihRp. 186.395.000  Kepada Pemerintah KabupatenGorontalo.

Penyerahan hibah media center dilakukan melalui penandatanganan naskah perjanjian hibah dan berita Acara serah terima hibah pada (09/11) di kantor kementerian Kominfo RI antara Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika Drs. Azis Nurhamidin, M.Pd, dengan Sekretaris Derektorat Jenderal Informasi dan Komunmikasi Publik Drs. Hendra Purnama, M. Si dan di saksikan Direktur Pengelola media publik Drs. Sunaryo,  MM.

Kadis Parbud kominfo Azis Nurhamidin menegaskan bahwa penyerahan Hibah Peralatan Media Center oleh kementerian Kominfo RI merupakan wujud perhatian Pemerintah Pusat kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo atas prestasi Kabupaten Gorontalo dalam mengelola Media Center, karena menurutnya dari sekian banyak pemerintah Kabupaten/Kota se-indonesia hanya terdapat beberapa daerah yang mendapatkan Hibah Perlengkapan Media Center termasuk didalamnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Khusus Kabupaten Gorontalo menurut Azis sejak tahun 2008 mendapatkan bantuan perlalatan Media Center Dari kementerian Kominfo RI, dan pada tahun 2013 atas prestasi sebagai Pengelola Meida Center Terbaik di Indonesia kementerian kominfo RI kembali mengelontorkan bantuan penguatan peralatan Media Center dalam bentuk Personal Computer, Notebook, Printer, Scanner, UPS dan perangkat Jaringan dengan total nilai kurang lebih Rp. 186.395.000, yang saat ini telah di hibahkan kepada pemerintah kabupaten Gorontalo, sehingga dengan sendirinya peralatan media center menjadi Aset penuh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, olehnya Azis mengharapakan kiranya pengelola media center untuk menjaga dan memelihara perlengkapan media center sehingga dapat dimanfaatkan untuk memperlancar arus dan pertukaran informasi antar instansi pemerintah Daerah dan antar pemerintah pusat, pemerintah daerah serta masyarakat tandasnya. (Olu) 


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment