Menjelang Pembahasan APBD 2016, Anggota DPRD Reses Ke Masing - Masing Dapil


Mediapublik.press (Daerah) - Pasangkayu (Sulbar)  Menjelang pembahasan APBD 2016, DPRD Matra kembali melakukan reses guna menyaring aspirasi masyarakat ditingkat kecamatan.

Reses yang digelar beberapa hari oleh anggota DPRD Matra dibagi dalam empat tim sesuai dengan Daerah pemilihannya masing-masing. Tim pertama menyasar Kecamatan, Sarjo, Bambaira, dan Bambalamotu, tim Ke-dua menyasar Pasangkayu, Pedongga dan Tikke Raya, tim Ke-tiga menyasar Lariang, Bulutaba, dan Baras, serta tim Ke-empat menyasar Sarudu, Doripoku dan Dapurang.

Dalam kesempatan tersebut, permintaan masyarakat masih dominan pada peningkatan infrastruktur seperti, jalan jembatan dan lain sebagainya. Seperti yang ditemui oleh tim keempat.

" Masih dominan permintaah peningkatan infrastruktur, disamping permintaan masalah pertanian, perkebunan,pendidikan dan kesehatan" kata Hasbudi anggota DPRD Matra yang tergabung dalam tim empat.

Hasbudi menambahkan, Aspirasi- masyarakat nantinya akan menjadi bahan acuan bagi anggota DPRD dalam merumuskan kebijakan pembangunan tahun 2016, disamping hasil Musrembang.

" Kalau untuk zona dua tinggal kecamatan Pasangkayu, tapi saya rencana memformat pertemuan reses dalam bentuk berbeda, tidak bentuk formal seperti yang kemarin-kemarin agar masyarakat leluasa menyampaikan apa permintaanya" ujar anggota DPRD Matra Uksin Djamaludin yang tergabung di tim kedua.  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment