Pelaksanaan Pilkada Serentak Makin Dekat, Amar Sasar Kecamatan, Handal Sasar Desa


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Dua pasangan calon (paslon) yang dinilai memiliki kans cukup kuat dalam perebutan kursi bupati dan wakil bupati Matra, yakni Abdulah Rasyid  dan Marigun Rasyid (Amar) serta Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal (Handal), masih terus bergerak meraih simpatik rakyat.

Paslon Amar, masih melanjutkan kampanye terbuka terbatas dengan menyasar kecamatan-kecamatan, dan paslon Handal yang telah merampungka kampanye terbuka terbatas melanjutkan dengan pertemuan silaturahim ke desa-desa ataupun dusun. Pasangan Amar menggelar kampanye terbuka terbatas di Kecamatan Bulutaba, ini sekaligus menjadi kecamatan pamungkas bagi pasangan tersebut. Minggu, (01/11).

Kampanye yang diselenggarakan dilapangan Kecamatan ini, dihadiri oleh para wakil dari partai pengusung, serta ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 3 ini.

Sementara itu dihari yang sama, Agus Ambo Djiwa tanpa disertai wakilnya Muhammad Saal, menggelar pertemuan silaturahim di Dusun Salule, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu. Ia didampingi oleh perwakilan partai pengusung diantaranya dari PAN, Uksin Djamaluddin. 

Pertemuan yang diselenggarankan pada malam hari tersebut merupakan pertemuan yang digagas oleh masarakat setempat. Dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat nelayan di desa itu.

Pada kesempatan itu juga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat nelayan yang hadir, menggelar ikrar dukungan kepada pasangan nomor urut 2 ini.

" Desa Pangiang adalah salah satu desa yang paling banyak disasar pembangunan, diantaranya pengaspalan jalan desa, jadi kalau ada yang bilang lebih maju dulu dari pada zaman kepemimpinan saya, dimana ukurannya?", ujar Agus Ambo Djiwa saat memberi sambutan. (joni)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment