Kampanye Terbatas,Terbuka Paslon AMAR Ditandu Ribuan Simpatisan Masuk Lapangan Bola Desa Lilimori


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar)  Pemilihan Calon dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Periode 2016-2021 yang akan digelar secara serentak pada 9 Desember mendatang, Paslon Nomor Urut 3, H Abdullah Rasyid dan H Marigun Rasyid yang dikenal dengan tegline (AMAR) melaksanakan kampanye terbuka terbatas dilapangan Bola Desa Lilimori, Kecamatan Bulutaba', Minggu (01/11), selain dipadati Ribuan Simpatisan Sambutan yang cukup unik juga di lakukan Massa pendukung Amar dengan cara memikul pasangan (AMAR) di atas sebuah tandu yang telah dihiasi kursi dari luar lapangan sampai ke panggung kampanye, tak hanya sampai disitu, penyambutan juga di meriahkan dengan berbagai tarian Daerah dari berbagai etnis.

Di depan ribuan simpatisan (AMAR) Syamsul Alam salah satu Tokoh Masyarakat dalam orasinya, mengatakan bahwa calon Wakil Bupati (Marigun Rasyid), Patut diacungi jempol, menurutnya, Marigun Rasyid rela melepas jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulbar hanya demi untuk mengabdi kepada Masyarakat Kabupaten Mamuju Utara.

" Kita patut berikan jempol kepada Dr. Marigun Rasyid yang rela meninggalkan jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat demi lebih mendekatkan diri ke Masyarakat Kab Matra untuk menjadi Wakil Bupati, tujuannya untuk mendekatkan pelayanan ke Masyarakat Kab Matra, kita juga sudah tahu kepemimpinan H Abdullah Rasyid yang sangat tegas dan dapat memberikan pelayanan dengan mendekatkan diri kepada Masyarakat", Ujar Syamsul Alam.

Sementara itu, Tokoh Pemuda NTT, Haris Bara, menyatakan sikap bahwa siap memenangkan Paslon AMAR demi mewujudkan kesejahteraan yang merata kepada Masyakat sesuai dengan Sila ke Empat dalam Pancasila. Sama halnya yang dikatakan Tokoh dari NTB, bahwa bila AMAR menang dan orang Lombok bersatu, maka dirinya pribadi akan membelikan Mobil Ambulance buat masyarakat NTB (Lombok) dan menyiapkan gedung Center buat Masyarakat Lombok yang ada di Kab. Matra.

Sementara itu, dalam orasinya Calon Wakil Bupati (Wabup) dari Paslon AMAR, Dr H Marigun Rasyid, menceritakan History terbentuknya Kab Matra dimana Marigun Rasyid kembali menegaskan, bahwa terbentuknya sebuah Kabupaten salah satu syaratnya adalah luas Daerah dan jumlah Penduduk. Marigun Rasyid juga menjelaskan bahwa dirinya dan Ir Abdullah Rasyid juga termasuk salah satu indikator terbentuknya Kab Matra.

" Tanpa adanya Masyarakat, maka Kabupaten ini tidak akan terbentuk. Olehnya itu, saya tegaskan di Daerah ini jangan ada lagi mengatasnamakan Putra Daerah dan pendatang, karena kita semua adalah sama, Masyarakat Kabupaten Mamuju Utara", tegasnya.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Calon Bupati dari Paslon AMAR, Ir H Abdullah Rasyid, juga menjelaskan bahwa kedatangannya kembali di Kabupaten Matra demi untuk mengembalikan pemerataan Ekonomi di kab Matra dengan meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat secara Merata tanpa membedakan Rhas, Suku dan Agama.

" Kehadiran saya kembali di Kab Matra ini, untuk membangkitkan kembali semangat Ekonomi Kerakyatan yang merata untuk Masyarakat", ungkapnya.

Abdullah Rasyid menambahkan, bila ada yang mengatakan dirinya hadir hanya untuk merampok, itu adalah suatu pernyataan yang dianggap tidak bertanggungjawab, karena menurut Abdullah Rasyid, saat ini dirinya sudah tidak memiliki beban karena semua anaknya telah berhasil.

" Semua anak saya telah berhasil, maka beban saya sudah tidak ada selain memikirkan Masyarakat Kab Matra. Karena saya ada atas permintaan Masyarakat dan kembali hanya untuk Masyarakat", tegasnya. (Joni - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment