Penjambret Babak Belur Dihajar Massa


Mediapublik.press (Kriminal) -  Bekasi (Jawa Barat)   Seorang pria paruh baya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, babak belur dihajar massa, setelah tertangkap tangan menjambret dompet seorang Ibu rumah tangga, usai mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri. Warga kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi.

Sungguh na'as nasib Rasuna Candra, Warga Cipayung, Jakarta Timur, yang babak belur di keroyok massa, karena tertangkap tangan pada saat melakukan aksi  penjambretan, seorang ibu rumah tangga, di jalan raya Kampung Bulu, Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa penjambretan yang di lakukan pelaku, saat ibu Indri yang dibonceng menggunakan sepeda motor oleh anaknya,  baru keluar dari Anjungan Tunai Mandiri, atau ATM yang berada di sebuah Pom Bensin, di jalan Kampung Bulu, Tambun Selatan.

Namun di tengah jalan pelaku langsung menjambret dompet yang dipegang oleh korban. Krban yang sadar telah menjadi korban penjambretan langsung berteriak, hingga mengundang perhatian masa. Pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motornya, namun karena kondisi jalan pada saat itu sedang macet, sehingga pelaku dapat ditangkap warga dan sempat dihajar hingga babak belur.

Dari pengakuan pelaku, dirinya baru pertama kali melakukan aksi kejahatan ini. Dirinya juga mengaku terpaksa  melakukan aksi penjambretan ini, karena tertekan oleh himpitan ekonomi. Meski mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya, namun pelaku  tetap harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Tambun, kini kasusnya ditangani petugas kepolisian Polsek Tambun.  (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment