Penumpang Mengamuk di Bandara Sultan Salahuddin Bima NTB


Mediapublik.press (Nasional) Mataram (NTB)  Seorang penumpang mengamuk di loket Bandara Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Nusa Tenggara Barat Rabu pagi, penumpang tersebut mengamuk karena pihak maskapai belum mengembalikan uang tiket yang telah dijanjikan.

Dampak dari penundaan penerbangan akibat erupsi gunung baru jari Lombok sejak 3 November, membuat sejumlah penumpang mengamuk dan menagih uang tiket dikembalikan oleh pihak maskapai. Berdasarkan kesepakatan awal, bahwa tertundanya penerbangan di bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, membuat maskapai memberi pilihan kepada penumpang, pilihan tersebut adalah, yang pertama uang tiket dikembalikan ke penumpang, dan penundaan penerbangan.

Para penumpang memilih agar uang dikembalikan, namun hingga kini pihak maskapai belum mengembalikan uang tiket tersebut. Hal tersebut membuat beberapa penumpang jurusan Jakarta mengamuk. Belum diketahui alasan pihak maskapai belum mengembalikan uang tersebut.

Pengembalian uang tiket bukan hanya dari Wings Air yang bermasalah, melainkan maskapai Garuda Indonesia juga sebagian penumpangnya belum menerima uang tiket yang dijanjikan, bahkan menurut penumpang,  maskapai  Garuda memotong uang tiket penumpang sebanyak 20% dari harga tiket yang telah dibayar oleh penumpang. Sementara pihak maskapai yang hendak di konfirmasi tidak ada ditempat.  (sal)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment