Peran Disparda Badung Tentukan Keberhasilan Wisata Bali

Mediapublik.press (Wisata) – Bali Hadir dalam acara  Bali Carnaval 2015, Tjokorda Raka Darmawan, SH, Msi, Kadisparda Badung.  Keramahan yang sangat menonjol,  menjadikan dirinya berbeda dengan yang lain. Ditengah keramaian dan kemeriahan Event Carnaval  Bali Creative Costume serta pameran Pariwisata dan Potensi Daerah bertaraf Internasional yang diselenggarakan di Beachwalk Kuta.

Orang Nomor satu di jajaran Dinas Pariwisata Daerah Badung ini menyapa ramah setiap orang yang dijumpai,  termasuk  Direktur Media Cerdas Bangsa  A. Supriyadi  dan Pimpinan Redaksi Media Publik  Meidy W E Runtunuwu , yang kebetulan berkunjung ke Bali dan turut hadir dalam acara Bali Carnaval 2015.

Tak bisa dipungkiri,  Badung merupakan Aset Daerah dari Sektor Pariwisata. karena sektor ini paling cepat dipakai untuk menggerakkan ekonomi. sebut saja, Pura Uluwatu, Pantai Kuta, Water Sport Tanjung Benoa, Pantai Balangan, Pantai Padang - padang, Pura Taman Ayun, Pantai Blue Point, Nusa Dua, Jimbaran Bay dan Pantai Pendawa, adalah Obyek Wisata yang dikelola secara langsung oleh Dinas Pariwisata Daerah Badung yang dikomandoi oleh Tjokorda Raka Darmawan, SH, Msi bersama Pemerintah Daerah Badung.(ramia.a 002)





Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment