Truk Mogok Dilintasan Kereta Tertabrak Kereta Api


Mediapublik.press(Daerah) Bekasi (Jawa Barat) Mogok di perlintasan Kereta Api tak berpintu, sebuah Truk pengangkut air mineral di Bekas, Jawa Barat, Jum'at malam, tertabrak Kereta Api Senja Utama Jogja. Diduga Mobil tak kuat menanjak hingga mengakibatkan mati mesin.

Truk Niaga Bernomor Polisi B 9932 UE, yang dikendarai oleh Wawan, mengalami rusak parah pada bagian belakang, sementara air mineral yang diangkutnya berhamburan di sekitar perlintasan Kereta Ilegal Ampera, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Peristiwa tersebut terjadi saat Truk niaga melaju dari arah Pulo Gadung menuju Aren Jaya, dan melintas di perlintasan Kereta Ampera, yang merupakan perlintasan tanpa pintu, secara tiba-tiba mengalami mati mesin. Sejumlah Warga yang melihat Truk mogok berupaya mendorong.

Namun pada saat bersamaan melintas kereta dari arah Jakarta menuju Jawa, dengan kecepatan tinggi dan mulai mendekati lokasi Truk yang mogok. Sopir dan warga memilih menyelamatkan diri, hingga akhirnya kereta menabrak bagian belakang truk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Truk sempat melintang di tengah perlintasan dan menggganggu perlintasan Kereta, sebelum akhirnya dapat dievakuasi ke pinggir rel. Sementara air mineral kemasan yang ada diangkutnya, berhamburan di lokasi kejadian. (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment