Rieke Diyah Pitaloka Hadiri Dialog Publik Udayana


Mediapublik.press(Nasional) - Denpasar (Bali)  Dialog Publik yang diselenggarakan oleh  Program Pasca Sarjana Universitas  Udayana Doktor Ilmu Ekonomi  menghadirkan 4 (empat) pembicara, salah satunya adalah Rieke Diyah Pitaloka,  Anggota DPR-RI Komisi 6 (enam).  Prof. DR. Ibrahim R. SH, MH, Ahli  Hukum UNUD membawa makalah BUMN untuk Marhaen dan Penyertaan Modal Negara. Sementara itu Prof. DR. Wayan Gede Supartha, SE, SU dengan Makalah Restrukturisasi BUMN Dalam Mewujudkan Good Corporate Governance untuk Meningkatkan Kesejahtraan Rakyat. 

Pembicara yang lain adalah Dr. Sudjana Budhi, SE, MSi Ahli Ekonomi dengan Makalah keberadaan BUMN Sebagai Partner Pemerintah Dalam Percepatan Pembangunan Dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, dan  Dr. I Ketut Westra, SH, MH dengan Makalah Optimalisasi BUMN sebagai Sumber Pendapatan BUMN.

Acara yang bertema Tata Kelola Badan Usaha Milik Negara Bagi Kesejahtraan Rakyat dibuka oleh Pembantu Rektor 1 Universitas Udayana mewaliki Rektor, dan  ditutup oleh  Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Udayana Prof. Dr. dr. A,A. Raka Sudewi, Sp. S (K), dihadiri oleh Dr. Ir. I wayang Koster, MM sebagai Anggota Komisi X DPRRI, Pemda Kabupaten Kota dan Provinsi Bali, Anggota DPRD Provinsi Bali, LSM, Awak Media, Para Ahli, Mahasiswa Pasca Sarjana UNUD dan Civitas Akademika di Lingkungan UNUD. (Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment