Antusias Asap Warga Bekasi


Mediapublik.press(Nasional) Bekasi (Jabar) Warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, masih di selimuti asap yang mengakibatkan jarak pandang hilang di beberapa titik Kota. Dan Indonesia yang terkenal dengan hutanya nomer satu terluas hampir habis sebagian oleh si jago merah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,  Hal ini banyak juga yang dirasakan rakyat khususnya warga yang tidak jauh diluar pulau Sumatra dan sekitarnya. Terkena dampaknya dan munculah berbagai segala penyakit yang sekarang sudah banyak yang dirasakan Anak-anak, Balita, salah satunya ISPA.

Hal ini banyak menjadi sorotan mata dunia tertuju untuk Indonesia, musibah terbesar sepanjang kurun waktu sudah 4 bulan lamanya, maka banyak kalangan masyarakat dan ormas-ormas  untuk tidak tinggal diam rasa simpatinya.

Di berbagai Kota salah satunya tepatnya pada tanggal 8 November 2015 gabungan Ormas dan Organisasi Mahasiwa di BEKASI, menggelar rasa simpatinya dan kepeduliannya akan bahaya asap yang sedang menimpah masyakat Sumatra pada khususnya.

Maka digelalar tepat di depan kantor walikota Bekasi, bentuk rasa kepeduliannya berupa sumbangan dari masarakat Bekasi dan sekitarnya, dan berketepatan juga dengan Carfreeday sepanjang 1 kilo di tutup untuk kendaraan roda 4 dan roda 2, yang selalu jatuh pada tiap hari Minngu terakhir dalam satu bulannya.

Dan rakyat Bekasi sangat antusias dengan kepeduliannya yang dialami saudara-saudaranya di pulau Sumatera.  (Wo2r)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment