Sabu Seberat 1,2 Kg Dimusnahkan Hasil Operasi Antik 2015


Mediapublik.press (Nasional) – Tarakan (Kalimantan Utara)  Polres Tarakan memusnahkan Sabu sitaan sebanyak 1,2 Kilogram. Sabu seberat 1,2 Kilogram tersebut merupakan barang bukti dari tangkapan dalam rangka operasi antik sejak 20 sampai 31 Oktober 2015.

Operasi antik yang dilakukan pada 20 Oktober hingga 31 Oktober 2015 merupakan operasi dengan sasaran tujuan Narkotika. Dari operasi tersebut polisi berhasil mengamankan kurang lebih narkotika jenis Sabu seberat 1,2 Kilogram dari 8 Tersangka. Sejumlah barang haram tersebut kemudian dimusnahkan di depan Polres Tarakan dengan cara dilarutkan kedalam air.

Wakapolres Tarakan, Kompol Hendri KD Sidabutar, menegaskan Sabu seberat 1,2 Kilogram  tersebut memang didapat dari operasi antik dengan sasaran tujuan Narkotika. Sabu-sabu tersebut diamankan dari para tersangka di beberapa tempat. Kompol Hendri KD Sidabutar, juga menambahkan Sabu hasil tangkapan hanya berasal dari Kota Tarakan.

Kompol Hendri menambahkan kejadian ini sudah merupakan darurat Narkoba. Pihaknya sudah berupaya memberantas Narkoba dengan bekerja sama dengan pihak Bandara. Ia juga  berharap pemerintah Kota lebih memberikan dukungan dengan cara manambah pengamanan dari segi teknologi yang ada di Bandara.  (feb)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment