SMK Tri Guna Banten Wakili DAIHATSU Skill Contest 2015


Mediapublik.press(Pendidikan) - Jakarta  Ahyadi guru SMK Tri Guna Tangerang Selatan Banten akhirnya menjadi yang terbaik di Daihatsu Skill Contest 2015 yang diselenggarakan oleh Daihatsu. Lomba berlangsung Sabtu (07/11).

Selanjutnya Ahayadi dari SMK Tri Guna ini akan mewakili  Area DKI Jakarta dan Banten bertanding dengan 8 guru lainya hasil seleksi di 8 wilayah lainnya pada tanggal 4 Desember mendatang. Juara 2 diraih Andi Prastiyo SMK Perguruan Cikini dan peringkat 3 Supriyana dari SMKN 39 Jakarta.

Dari siswa juara 1 diraih oleh siswa SMKN 52 Jakarta timur yang mewakili area DKI Jakarta Banten. Pada kategori siswa hasil seleksi online terpilih 3 orang siswa Ajat Dodi SMK Perguruan Cikini Jakut, Febby Anggoro SMKN 52 Jaktim, Fikri Ubaidillah SMKN 52 Jaktim. Hasil akhir juara 1 dan 2 dari SMKN 52 dan juara 3 dari SMK Perguruan Masing masing pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sovenir dari Daihatsu. Juara 1 siswa maupun guru mendapatkan uang Rp. 1.500.000, juara 2 Rp. 1.000.000 dan juara 3 Rp. 750.000.

Dengan adanya Skill contes ini diharapkan menjadi pemicu para guru dan siswa agar lebih berprestasi di bidang Teknik Otomotif Kendaraan Ringan. Disamping itu agara Kompetensi guru dan siswa meningkat dan bisa memajukan Pendidikan Kejuruan di Indonesia. Hadiah utama pada kompetisi tingkat Nasioanal tanggal 4 Desember mendatang adalah jalan jalan ke luar negeri yang dibiayai oleh PT Astra Daihatsu. (SP - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment