Dialog Visi Misi Paslon PDIP Pilkada Serentak di Bali


Mediapublik.press(Politik) - Denpasar (Bali) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mempersiapkan Palson Bupati Wakil Bupati dan Walikota serta Wakil Walikota  dalam Pilkada Serentak di Provinsi Bali, dengan mengadakan Dialog. Dalam Dialog tersebut,  Paslon yang diusung PDIP akan menyampaikan Visi - Misi. Sabtu (07/11)

Acara yang bertema " Kami memilih jalan Trisakti Bung Karno untuk kesejahteraan Masyarakat Bali" dihadiri sekitar 600 orang, baik dari akademisi, mahasiswa, LSM, Tokoh Masyarakat, simpatisan dan Timses pasangan calon serta pengurus DPC se-Provinsi Bali. Ini adalah yang pertama kali dilaksanakannya acara seperti ini oleh PDI Perjuangan. Sekitar 15 media lokal dan nasional meliput acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bali, Masa Bhakti 2015-2020,  DR. IR Wayan Koster. MM mengatakan,  tujuan diadakannya acara Dialog ini adalah untuk menyiapkan Calon Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota menjadi pemimpin yang berkualitas. Yaitu pemimpin yang memiliki karakter ideologis, mampu menjalankan ideologi Partai dalam membangun daerahnya.  (Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment