Aparat Keamanan Bali Sigap Hadapi Masalah Kerobokan

Mediapublik.press(Daerah) - Denpasar (Bali) Kesigapan aparat keamanan Bali,  patut diacungi jempol. Terjadinya pertikaian  antar 2 Ormas  (Ormas Baladika dan Ormas Laskar Bali ) yang bermula dari Lapas kelas II Kerobokan, Kamis (17/12) segera mendapat penjagaan yang ketat dari pihak keamanan.

Peristiwa tersebut mendapat perhatian yang serius dari para petinggi,  diantaranya :
Kasat Brimobda Bali Kombes Pol Suhendri, Kapolresta Denpasar Kombes Pol A.A Md Sudana, Direktur Sabhara Polda Bali Kombes I GB Suteja, Kapolres Badung AKBP Toni Binsar, Dandim 1611 Badung Letkol Teddy Arifiyanto, Kabag Ops Polresta Denpasar, Kabag Ops Polres Badung, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kasat Reskrim Polres Badung, Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kasat Intel Polres Badung, Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Kasat Sabhara Polres Badung, Ketua Blok Cempaka 1 I Wy Sudarsana, Wakil  Ketua I Wy Permana dan Penasehat Pt Bagia.

Pasukan  Dalmas Polda  Bali sudah diturunkan untuk pengamanan diseputar daerah Teuku Umar, Batanta. Dihimbau kepada masyarakat untuk menghindari daerah rawan, diseputaran Teuku Umar. Dan meminta masyarakat menggunakan jalur lain yang lebih aman.

Demikian pula penjagaan terjadi di seputaran RS Sanglah,  Denpasar. Para simpatisan dan keluarga yang menjenguk korban UGD RS  datang menggunakan motor dan memarkir kendaraan dengan seenaknya yang membuat lalu lintas diarea RS menjadi macet dan suasana di RS pun ikut mencekam. Namun dapat diatasi dengan cepat oleh pihak keamaman. (Endah - 002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment