Bermula Dari Kena Senggol di Lapas, 2 ORMAS Bertikai

Mediapublik.press(Nasional) - Denpasar ( Bali )  Pukul 15.00 wita, bertempat di Lapas Kelas II A Kerobokan telah terjadi keributan antara Blok H (Ormas Baladika ) dan Blok C 1 (Ormas Laskar Bali) yang ada di dalam LP Klas II A Kerobokan. Kamis ( 17/12 ).

Kejadian ini berawal mula pelaku Pur (Pr) dan Bej (Bj ) datang dari ruangan besuk,  kemudian Bej (Bj )duluan masuk ke Blok Cempaka 1 sedangkan  pelaku (Pur ) berjalan dan disenggol oleh korban lalu terjadi perkelahian. Akibat merasa tersudut Pur mengambil pecahan kaca dan menusuk korban, dikuti oleh temen temen pelaku. Mereka ikut menusuk korban secara bergiliran. Selesai menusuk, pelaku masuk ke blok cempaka 1.

Sementara itu menurut keterangan Wayan Selamat (Saksi), dia melihat salah satu penghuni blok yang dia tempati berkelahi dan membuat keonaran di halaman Lapas kurang lebih berjumlah 15 orang saling pukul. Melihat ada korban sudah bersimbah darah akibat di tusuk oleh pecahan kaca kemudian Wayan selamat mencoba melerai dan membawa kembali teman satu bloknya ke blok. Cempaka 1.

Peristiwa  tersebut berlanjut sampai di Jalan Teuku Umar Denpasar. Yang terjadi selanjutnya  adalah keributan/perkelahian antar Ormas. Saat ini Pasukan Dalmas Polda Bali sudah diturunkan Masyarakat dihimbau untuk menghindari Teuku Umar, Batanta. Bagi yang tidak berkepentingan dilarang melewati jalan tersebut. Banyak anggota Ormas membawa sajam parang, dll. (Endah - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment