Lurah Semper Timur Mendapat Mobil Pick Up Untuk Operasional Kegiatan


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Dinas Kebersihan Propinsi DKI Jakarta rencananya akan memberikan Mobil Pick Up untuk kegiatan di Tingkat Kelurahan saja, karena Mobil Pick Up ini nantinya akan digunakan oleh anggota Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) untuk kegiatan bersih – bersih dalan membenahi saluran di masing – masing Kelurahan se-Jakarta Utara. Kamis (17/12)

Dari 31 Kelurahan yang ada di Jakarta Utara yang menerima pemberian Mobil Pick Up untuk operasional kerja PPSU akan bertahap pembagiannya. Untuk Kelurahan Semper Timur pembagian Mobil Pick Up sudah diberikan pada tanggal 14 Desember 2015. Menurut Lurah Semper Timur Darmawan, Ap dengan diberikannya Mobil Pick Up sangat lah membantu untuk opersaional PPSU. 

“ Mobil Pick Up ini diharapkan bisa lebih leluasa dalam membenahi lingkungan yang nantinya terkena musibah bencana banjir ataupun bencana lainnya dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh anggota PPSU, saya sebagai Lurah merasa senang atas pemberian Mobil Pick Up yang diberikan oleh Dinas Kebersihan Propinsi DKI Jakarta.” Jelas Darmawan, Ap. (eko/metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment