Tim Pelajar Mengikuti Lomba Gerak dan Irama


Mediapublik.press (Nasional) - Jakarta Dalam rangka mengikuti lomba gerak dan irama berbasis lagu perjuangan yang kan diselenggarakan pada pertengahan bulan Januari 2016 mendatang, peserta dari tim Pelajar Tingkat SLTP dan SLTA Se Jakarta Utara untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba yang akan di laksanakan di Halaman Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU). Kamis (17/12).

Menurut Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Utara Dedi Sumardi yang mewakili Walikota Jakarta Utara mengatakan bahwa kegiatan lomba gerak dan irama berbasis lagu perjuangan sangat lah bagus, karena lomba tersebut menjadikan para pelajar SLTP dan SLTA mendapatkan wadah untuk mengembangkan bakatnya dalam seni dan olahraga. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadikan para pelajar untuk mengikuti lomba dengan semangat yang tinggi, tutur Dedi Sumardi.

" Diharapkan para Pelajar SLTP dan SLTA se Jakarta Utara untuk bisa ikut berpartisipasi dan menunjukan kualitasnya dalam mengikuti lomba gerak dan irama berbasis lagu perjuangan. Kami selaku Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara akan selalu mendukung setiap  pelaksanaan dan memberi support kepada para pelajar yang mengikuti  kegiatan tersebut, kegiatan ini akan di ikuti sebanyak 60 tim pelajar SLTP dan SLTA se Jakarta Utara. “ ungkapnya.

Ketua DPD Perindo Cabang Jakarta Utara Jonathan menjelaskan kegiatan lomba ini dapat terus meningkatkan minat dan bakat bagi para pelajar se Jakarta Utara untuk terus mengembangkan gerak irama yang dapat dikolaborasikan dengan seni dan olahraga. Diharapkan kepada para pelajar SLTP dan SLTA yang ikut lomba menampilkan penampilan yang terbaiknya untuk bisa menjadi juara nantinya, jelas Jonathhan. (Eko/Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment