Kelurahan Semper Timur Antisipasi Banjir Dengan Bersih – Bersih Lingkungan


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Dalam mengantipasi datangnya Musim hujan yang telah tiba Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing mengerahkan seluruh Anggota Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi disaat musibah banjir melanda dan anggota PPSU berjaga di posko bencana yang telah disiapkan di Kelurahan Semper Timur. Kamis (17/12)

Menurut Lurah Semper Timur Darmawan, Ap pada akhir bulan Desember 2015 musim penghujan tiba akan membawa dampak pada bencana banjir, karena itu saya mengkerahkan seluruh anggota Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) sebanyak 70 orang untuk melakukan kegiatan bersih – bersih di titik yang tergenang lumpur dan sampah agar segera dibersihkan supaya jalan air lancar tidak tersumbat, tutur Darmawan, Ap.

“ Jika nantinya musim penghujan tiba diharapkan Kelurahan Semper Timur bisa bebas banjir dan lumpur. Dan diharapkan pula PPSU selalu siap siaga dalam menangani saluran secara cepat jika masyarakat meminta. Saat ini seluruh petugas Kelurahan yang menangani masalah bencana dibantu PPSU selalu melakukan pengecekkan di wilayah dan lingkungan Kelurahan Semper Timur yang rawan akan bencana banjir terutama disaluran air.” (metta/eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment