Bethany International School mendapat kunjungan Missionaris Belanda Dalam Perayaan Natal 2015

Mediapublik.press(Nasional) - Jayapura  Bethany International School Waena Expo Jayapura, patut berbangga pada tahun ini. Hal ini dikarenakan para guru serta siswa-siswi mendapat kunjungan istimewa dari pihak Rohaniawan Belanda yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Natal Sekolah tahun 2015, yang diadakan di Waena Expo Jayapura.

Dalam perayaan natal tahun ini, para siswa-siswi dan dewan guru diberi motivasi oleh Misionaris untuk dapat maju dan mengedepankan sikap toleransi yang kuat dan bermartabat sebagai warga negara yang santun. Dibawah sorotan tema HIDUP BERSAMA SEBAGAI KELUARGA ALLAH. Para siswa-siswi diminta agar dapat menjadi contoh dan teladan yang mencerminkan kasih yang memberi dan menerima siapa saja. 

Tak kalah menarik dalam acara natal BIS 2015, tidak hanya mendapat perhatian dari negara Eropa, turut hadir dalam acara natal CEO termuda Indonesian Bethany Foundation Ps. Jesse Sarioa dalam memberikan sambutan natal BIS 2015. 

Sangat diharapkan kemajuan Bethany International School dapat menjadi barometer pendidikan berbasis Bahasa Inggris yang kompetitif ditanah Papua. Sumbangsih Bethany International School sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi. Sebab alumni dari BIS kini telah menapaki pendidikan tinggi jalur Internasional di Australia, Amerika Serikat dan Negara Eropa lainnya. (Johan)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment