Kelurahan Rorotan Siap Hadapi Bencana Banjir


Mediapublik.press (Sosial) - Jakarta Menghadapi musim penghujan yang telah tiba dan bencana banjir yang kerap melanda sebagian masyarakat, Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing mengadakan Pembentukan Panitia Penanggulan Bencana dan Penanganaan Pengungsi Tingkat RW tahun 2015-2016 untuk membantu masyarakat yang nantinya terkena bencana, diadakan di Kantor Kelurahan Rorotan. (04/12)

Hasil dari Rapat Pembentukan Panitia Penangggulangan dan Penanganaan Pengungsian  terpilih saudara Subhan,Spd sebagai Humas,yang bertugas untuk mengkoordinasi mengenai bencana diwilayah Rt dan Rw se Kelurahan Rorotan Kecamatn Cilincing.

Dari hasil Wawancara melalui telepone, Subhan, Spd mengatakan ini akan menjadi tanggung jawab berat mengenai penanggulangan bencana,dikarenakan anggaran yang belum ada. Saya akan melakukan sosialisasi secara intens dan memberikan informasi cepat dan tanggap dalam membantu pihak Kelurahan terhadap warga Rorotan yang terkena dampak bencana, jelas Subhan.

" Selain itu saya juga meminta masyarakat se Kelurahan Rorotan dan Pihak Pemerintah untuk turut andil berpartisipasi dalam bencana yang melanda. Bencana ini bukan hanya banjir saja tapi semua bencana yang melanda siap dibantu. Pihak Rt dan Rw pun harus gencar mensosialisasikan dengan cara pemberitahuan kepada warganya."

Intinya warga se Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing siap menghadapi musim penghujan yang mulai intensif terjadi yang kerap dengan bencana banjir melanda. (metta/eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment