Ketua DPRD Matra Pimpin Adkasi, Saifuddin Baso Ketua Komisi II Sebut Lukman "Luar Biasa"


Mediapublik.press(Daerah) - Pasangkayu (Sulbar)  Terpilihnya Ketua DPRD Matra Lukman Said sebagai Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, termasuk Ketua Komisi II DPRD Matra Saifuddin Andi Baso.

Politisi Golkar ini mengaku merasa bangga sekaligus tak menyangka, rekan sekerjanya tersebut mampu menjadi orang nomor satu di Adkasi, yang juga berarti menjadi nakhoda ribuan anggota DPRD kabupaten se Indonesia.

" Saya pikir ini sangat luar biasa, sebab sebagai kabupaten baru, putra Matra ternyata bisa berbicara banyak ditingkat nasional dengan mendapat kepercayaan dari ribuan anggota DPRD kabupaten untuk memimpin Adkasi. Ini sangat mengharumkan nama daerah" ujar Saifuddin Andi Baso, Minggu (20/12).

Ia berharap Lukman Said mampu membuat organisasi Adkasi semakin besar dan bisa setara dengan organisasi nasional lainnya, dan kedepan Adkasi benar- benar bisa memperjuangkan semua hak- hak anggota DPRD Kabupaten.

" Tentunya yang paling utama, pak Lukman bisa memanfaatkan kedekatannya dengan pak presiden untuk memperjuangkan hak- hak anggota DPRD kabupaten yang selama ini menurut saya belum terpenuhi secara maksimal" harapnya, Saifuddin juga mengucapkan selamat kepada Lukman Said selaku Ketua DPRD Mamuju Utara yang juga Ketua DPC PDI P Mamuju Utara atas terpilihnya sebagai Ketua Adkasi.  (Joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment