Kopdit Kubu Gunung Kembangkan Usaha Jasa Pariwisata


Mediapublik.press(Nasional) - Denpasar ( Bali ) Ketua Kopdit Kubu Gunung,  Putu Maria Sriasih, menghadiri Evaperca Kopdit Kubu Gunung Tegal Jaya,  yang diadakan Minggu (20/12)  di Aula Zizz Convention Hotel, Bali. Jl. Mudutaki No 2, Tegalljaya, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali

Dalam penjelasannya  Putu Maria mengatakan bahwa Evaperca ini diselenggarakan sebelum RAT 2015 yang akan di laksanakan pada Bulan Februari 2016   Untuk menetapkan Rencana Kerja 2016, Pola Kebijakan 2016 dan RAPB 2016.

Kopdit Kubu Gunung merupakan Koperasi Kredit dengan asset diatas 100 milliar dengan total jumlah anggota lebih dari 5000 anggota. Kopdit Kubu Gunung memiliki visi untuk mencapai 500,000 anggota pada tahun 2025. Untuk target wilayah nasional dengan target minimal 3 cabang  per tahun di Propinsi atau Daerah Lain dengan sirstem online yang terpadu. Evaperca ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan kinerja koperasi di tahun tahun yang akan datang dan meningkatkan kesejahtraan anggota Koperasi.

" Kopdit Kubu Gunung juga sudah membentuk Koperasi Jasa Kubu Gunung Bali yang mengelola Zizz Contention Hotel dan mengembangkan usaha usaha jasa lainnya dibidang Pariwisata " jelas Putu Maria Seriasih diakhir wawancara dengan MCB.  (Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment