Klaim Menang Versi Quick Count, Pasangan Handal Sujud Syukur


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar) Pasangan Handal Jilid 2 Agus Ambo Djiwa & Muh. Saal. Nomor urut 2 Sujud Syukur dengan sejumlah simpatisan pendukungnya di kantor sekretariat Handal setelah melakukan hasil hitungan cepat quick count dengan presentase perolehan suara mencapai 58,33% jauh diatas penyaingnya Pasangan Abdullah Rasyid & Marigun Rasyid. Amar nomor urut 3 yang memperoleh suara 40,83%. Sedangkan Nomor urut 1 Yusri dan Amran memperoleh 0,54% suara.

Sujud syukur ribuan simpatisan menggemuruh saat kandidat calon Bupati Mamuju Utara periode 2015 - 2020 muncul ditengah tengah ribuan simpatisan, kegembiraan bercampur haru sesaat terlihat saat sejumlah simpatisan pendukung yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Agus Ambo Djiwa dengan Wakilnya Muh. Saal.

Dalam jumpa Pers yang dilakukan Pasangan Agus & Muh. Saal mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Mamuju Utara yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk kembali memimpin Mamuju Utara 5 tahun lagi. Agus juga mengklaim kemenangannya hampir merata di semua Kecamatan di Mamuju Utara.terangnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment