Pasca Pilkada, BKPRMI Matra Serukan Rekonsiliasi Pemuda

Mediapublik.press(Daerah)-Pasangkayu(Sulbar) Badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia ( BKPRMI) Matra menyerukan rekonsiliasai ditingkatan pemuda pasca pelaksanaan pilkada Matra.

Ketua BKPRMI Matra Mursyid menyampaikan bahwa kelompok pemuda sebagai kelompok pembaharu ditengah masyarakat seyogyanya kembali menjalin persatuan dan kesatuan demi pembangunan Matra kedepan.

" Pilkada sudah usai, keretakan- keretakan yang terjadi karena adanya perbedaan pandangan politik mesti kembali diperbaiki. Pemuda harus kembali bahu membahu membangun daerahnya, pemuda harus kembali menjadi pelopor pembangunan" ujar Mursyid, Selasa (22/11).

Ditambahkan, siapapun pemimpin yang terpilih dalam pilkada Matra adalah pemimpin yang telah dipilih oleh rakyat, olehnya mesti didukung sehingga perencanaan pembangunan kedepan tidak terhambat. Meski kata dia, pemuda juga mesti tetap kritis terhadap program- program yang tidak pro rakyat.

" Tidak ada menang dan kalah karena pada prinsipinya ini adalah pesta demokrasinya rakyat, jadi apapun hasilnya itu sudah merupakan kehendak takyat, dan pemuda selaku kelompok yang masih energik harus tetap mengambil peran strategis dalam setiap dinamika pembangunan" pungkasnya.(Joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment