Pelaku Pencurian Rumah Diamankan Polisi Setelah Babak Belur Dihakimi Massa


Mediapublik.press(Kriminal) -­ Serang (Banten)  Kepergok saat sedang melakukan aksinya, seorang pelaku pencurian babak belur setelah dihakimi oleh massa. Pelaku diamankan warga saat sedang mencongkel jendela rumah warga. Saat melakukan aksinya, pelaku bersama satu orang rekannya, namun satu pelaku berhasil kabur saat dikejar oleh warga.

Aksi main hakim sendiri kembali terjadi, kali ini aksi tersebut terjadi di Cikande, Serang Banten. Seorang pelaku pencurian yang diketahui berinisial JM (Jamal), babak belur setelah dipukuli oleh warga. Aksi main hakim yang dilakukan oleh warga baru berhenti, setelah petugas dari Polsek Cikande, datang kelokasi untuk mengamankan pelaku.

Pelaku berhasil ditangkap, saat pemilik rumah memergoki aksi pelaku saat sedang berusaha mencongkel jendela. Pemilik rumah langsung menghubungi para tetangga, dan langsung mengejar pelaku.

Saat melakukan aksinya, pelaku tidak hanya sendiri. Namun satu pelaku lain berhasil kabur dari kejaran warga. Selain mengamankan 1 orang pelaku, petugas kepolisian bersama warga juga berhasil mengamankaan satu unit sepeda motor milik korban yang disimpan di semak-­semak.

Aksi pencurian yang terjadi di wilayah ini bukanlah yang bertama kali. Sejumlah warga sering mengaku kehilangan hewan ternak dan motor, namun baru kali ini berhasil menangkap pelaku pencurian.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas langsung menggelandang pelaku dan Sepeda motor miliknya sebagai barang bukti. Polisi juga langsung melakukan pengejaran untuk mengejar pelaku lain yang berhasil kabur dari kejaran warga. (Jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment