Penjambret Babak Belur Dihakimi Massa


Mediapublik.press (Kriminal) ­- Lebak (Banten)  Seorang Jambret yang tertangkap tangan oleh warga menjadi bulan-­bulanan warga di Kampung Pancur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Banten. Korban yang melakukan penjabretan sebuah Handphone warga, sontak di kejar oleh warga kini pelaku pun tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum Adjidarmo.

Adwari, seorang warga Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Menjadi bulan-Bulanan warga setelah tertangkap melakukan penjabretan sebuah Handphone milik salah seorang warga yang tengah melintas di jalan raya.

Korban yang meminta tolong kepada warga, langsung dilakukan pengejaran oleh warga terhadap pelaku. Pelaku yang tertangkap sempat di hakimi masa, beruntung pihak Kepolisan yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Cibadak.

Pelaku yang mengalami luka di bagian kepala, langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Adjidarmo. Serta pihak Kepolisan telah mengamankan barang bukti sebuah Handpohne dan sepeda motor milik tersangka.

Kini tersangka pun harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, karena telah melakukan pencurian dan tersangka pun terancam hukuman 5 Tahun penjara. Pada saat melakukan peliputan di Rumah Sakit Umum Adjidarmo, para juru kamera dilarang untuk mengalkukan peliputan oleh pihak rumah sakit. Sehingga para wartawan mendapat perlakukan tidak sopan dari petugas rumah sakit. (jaya)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment