Launching Sim Online Polda DIY


Mediapublik.press(Nasional) -­ Yogyakarta (DIY)  Program sim Online 45 Satpas se-indonesia di luncurkan oleh Menteri Pendaya Gunaan Aparatur Negara Reformasi birokrasi Yudi Krisnandi mewakili presiden Joko Widodo dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia melaluiVideo Conference. sementara peluncuruan sim Online di Polda DIY di gelar dijalan Margo Utomo atau jalan Nangkubumi Bertepatan dengan Acara Car freeday mulai pukul 6 pagi WIB.

Kapolda DIY saat meninjau pelaksanaan peluncuran sim Online menegaskan program ini sifatnya terintegrasi dan terpusat, dimana data semua sim di seluruh Indonesia tersimpan terpusat di server Korlantas polisi.

Data pemohon juga terintegrasi dengan server data E -­ktp di Kementrian Dalam negeri. Polda DIY memberikan kemudahan khusus bagi pemegang sim yang sudah habis masa berlakunya hingga 3 tahun masih bisa Memperpanjang.

Selain peluncuran sim Online. Dalam acara sehari bersama Polisi Lalulintas warga masyarakat akan dilayani perpanjangan Sim khusus A Dan C hingga pukul 5 sore. Kegiatan peluncuran sim Online di DIY dimeriahkan pelayanan Samsat keliling, Safety Raiding, simulasi olah TKP Laka Lantas, simulasi penggunaan simulator SIM oda empat juga Pembagian berbagai hadiah menarik dan hiburan. (Tri)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment