Ditemukan Tewas Jasad Pria Di Kali Inspeksi Sunter Akibat Penyakit Ayan


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Telah ditemukan seorang pria tewas tenggelam di Kali Sunter Plumpang Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamtan Koja. Diduga tewasnya pria tersebut dikarenakan penyakit yang dideritanya. (08/01)

Diketahui pria yang tenggelam tersebut  bernama Rusmayadi (25), sebagai warga Kelurahan Rawa Badak Selatan Rt 003/009 Kecamatan Koja. Seorang saksi mata yang mengenal korban, sudah mengingatkan untuk tidak berjalan diatas turap pinggir kali dan saya tahu kalau Kali Inspeksi Sunter tidak ada arus menurut Santoso yang tak jauh berada di lokasi kejadian.

Santoso sendiri sebenarnya sudah mengingatkannya dan memberitahu, tapi naas korban akhirnya terjatuh diakibat korban punya penyakit ayan. Saya melihat dari awal jatuhnya korban dan saya berharap jasadnya tidak jauh jatuhnya, ujar Santoso.

Menurut Kasudin Damkar dan Penanggulan Bencana Jakarta Utara Satriadi, kami mendapat laporan dari  warga setempat pukul 09.25 wib mengenai adanya orang tenggelam, dan segera kami meluncur ke TKP untuk mengevakuasi jasad korban. Pencarian selesai pukul 11.00 wib, korban ditemukan oleh Tim Senior Evakuasi dari PMI Cabang Jakarta Utara.ujar Satriadi.

Jelas Suhendra selaku Tim Senior Evakuasi PMI Cabang Jakarta Utara yang menemukan jasad korban mengatakan, alhamdulillah prosesnya sangat cepat dan mudah, karena pas saya turun kedalam Kali Inspeksi Sunter kaki saya langsung menyetuh jasad korban dan langsung saja di evakusi, setelah berjalan dengan lancar jasad korban langsung dibawa untuk di Autopsi di RSCM, jelas Suhendra

Personil yang diturunkan untuk pencarian korban sebanyak 20 personil dan dibantu Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Utara (PMI) 9 personil dan dokter. Pencarian berdasarkan titik awal jatuhnya korban.  (Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment