Jalan Provinsi Di Kabupaten Bengkulu Tengah Rusak Berat


Mediapublik.press (Daerah) - Bengkulu (Bengkulu)  Warga di Kabupaten Bengkulu tengah Provinsi Bengkulu  mendesak pemerintah segera memperbaiki jalan, menyusul, kerusakan jalan dari simpang Plajau Kecamatan Karang Tinggi menuju ke simpang Kroya Kecamatan Pagar Jati Provinsi Bengkulu semakin rusak. 

Proyek peningkatan badan jalan milik Provinsi di Kabupaten Bengkulu tengah yang mencakup Tiga titik lokasi yakni simpang lubuk sini, simpang kelindang dan simpang Kroya, tak kunjung tuntas di perbaiki. 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Tarmizi  meminta agar jalan milik Provinsi segera di perbaiki. Menyusul, keluhan masyarakat terkait kondisi Jalan yang buruk. Tarmizi mengaku, kondisi jalan seperti ini sangat menghambat tingkat perekonomian masyarakat, seperti kesulitan untuk mengangkut hasil pertanian.

Tarmizi menambahkan, usulan ke Provinsi sudah kerap di lakukan, namun Realisasinya hingga tahun ini belum terlaksana. Tarmizi meminta agar pihak Provinsi segera membangun jalan ini, agar ekonomi masyarakat kembali lancar. (Hen)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment