LMK Kelurahan Koja Diharapkan Program Menjahit Ciptakan Peluang Usaha


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Meneruskan Program Pemberdayaan Masyrakat Kelurahan (PPMK) di Kelurahan Koja hari Senin (03/01) mengadakan Pelatihan menjahit yang dibagi 2 sesi, 1 sesi terdiri dari 13 orang yang dilakukan kurang lebih 1 minggu, untuk menjahit diajarkan cara memasukkan benang ke mesin, membuat pola dasar dan memulai menjahit dari awal bahan dasar untuk pengenalan mesin. Mesin yang disediakan sebanyak 12 buah dan 1 buah mesin untuk obras.Hari ke 2 dilanjutkan kembali membuat tas jinjing dari bahan pur dan plastik mika yang disediakan pihak LPIA.(05/01).

" Program pelatihan menjahit mendapat penganjaran dari pihak pelatih LPIA (Lembaga Pelatihan Ilmu Amerika)oleh Bapak Iwan dan Ibu Tuti yang beralamat kantornya di Ruko Islamic Center Jakarta Utara."

Ibu Enah warga Jl.Jampea Sindang Kelurahan Koja Rt.002 Rw.007, dengan adanya program menjahit ini diharapkan bisa menjadi penghasilan tambahan buat mencari kekosongan atau mencari kesibukan biar tidak menganggur, selepas ini mencoba mencari modal untuk memulai usaha kecil - kecilan.  (Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment