PPSU Kelurahan RBU Melakukan Bersih - Bersih Wilayah


Mediapublik.press (Daerah) - Jakarta Anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja, melakukan bersih - bersih di lingkungan Kelurahan. Anggota PPSU yang terdiri dari 50 orang terbagi menjadi 2 Tim untuk pembagian tugasnya. (3/01)

Ketua tim PPSU Ery Haryadi yang bertanggung jawab kepada anggota PPSU lainnya untuk mengontrol seiap pekerjaan seperti membersihkan saluran air, membuang sampah pada Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di Rw.009 atau disebut Pelbak Sampah dan sebagainya, jelas Ery Haryadi.

" Saya berharap kepada masyarakat Kelurahan Rawa Badak Utara, juga ikut membantu petugas PPSU dalam melakukan kebersihan wilayahnya, terutama warga dihimbau agar jangan membuang sampah sembarangan."

Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto berpesan kepada saya untuk terus meningkatkan kinerja dan terus melakukan evaluasi terhadap teman - teman PPSU lainnya, mengingat anggota PPSU Kelurahan Rawa Badak Utara mendapat Predikat PPSU Terbaik ke- 2 se Kecamatan Koja, ujarnya. (Metta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment