Seorang Anak Dianiaya Pacar Sang Ibu


Mediapublik.press (Kriminal) - Bekasi (Jawa Barat)  Seorang ibu rumah tangga melaporkan penganiayaan yang menimpa anaknya, ke sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Bekasi Kota. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh pacar sang ibu, yang melampiaskan kekesalannya, karena diputuskan hubungannya oleh sang ibu.

Terungkapnya penganiayaan yang menimpa R-A, bocah perempuan  berusia 6 tahun, putri dari Septi Wulandari, warga jalan Palem II  Harapan Mulya, Kecamatan Medarna Satria, Kota Bekasi, bermula dari kecurigaan sang nenek yang melihat luka lebam pada wajah dan leher sang cucu.  Pada saat ditanya, sang cucu menuturkan jika luka tersebut karena cekikan dan pukulan dari A-N, yang merupakan pacar sang ibu. 

Ibu korban, Septi Wulandari, yang tidak terima atas penganiayaan yang menimpa putrinya, langsung melaporkan kejadian tersebut ke sentra Pelayanan Kepolisian, yang kemudian ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Bekasi Kota. Usai membuat laporan, bocah yang masih duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak ini,di bawa ke RSUD Kota Bekasi, untuk menjalani visum.

Peristiwa penganiayaan ini diduga akibat kekesalan pelaku, yang telah menjalani hubungan asmara dengan ibu korban, tidak terima dengan pemutusan hubungan oleh ibu korban. Pelaku yang kesal kemudian melampiaskan kepada korban, pada saat sang ibu tengah tidak berada di rumah. Kini polisi tengah memburu pelaku yang melarikan diri. Kasusnya kini dalam penanganan unit PPA Polresta Bekasi Kota. (Nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment