Dalam Apel Pagi, Kalapas Pohuwato Dalami Semangat Terbarukan


Mediapublik.press  (Daerah) – Pohuwato (Gorontalo)  Berdasarkan instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk seluruh jajaran / Kepala Unit / Pelaksana Tekhnis Kanwil Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan apel pagi sekaligus silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato semangat dalam apel pagi tersebut.

Rusdedi Amd,IP. SH. M.Si yang berdiri selaku pembina dalam apel pagi membacakan kata sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dimana dalam kata sambutannya Yasonna H. Laoly sering mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu semangat untuk terus berkarya, berkinerja dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, karena Semangat Kita Adalah Semangat Yang “TERBARUKAN”.

Melalui semangat yang Terbarukan tersebut Yasona berharap agar seluruh jajarannya dapat tetap eksis bahkan mampu hidup secara signifikan, walau dalam lingkungan global dengan gelombang dahsyatnya perubahan, dalam kata sambutan Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato  menekankan kepada seluruh jajarannya agar dapat mengimplementasikan 4 (empat) pesan yang dicantumkan dalam Sambutan Menteri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  (Jho)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment