Warga Kebon Bawang Sambut HUT RI Ke-70 Dengan Rasa Syukur dan Kerja Keras

Mediapublik.press (Daerah) – Jakarta Warga Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara melaksakanan Syukuran malam HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 70, sekaligus halal Bihalal Warga dan Pihak Pemerintah Kelurahan Kebon Bawang, di Halaman Kantor Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (15/08) pukul 20.00 WIB.

Ketua Panitia Malam Syukuran dan Halal Bihalal Kelurahan Kebon Bawang, H.Muhammad Yunus yang juga sebagai ketua Paguyuban Warga Kebon Bawang (Pawang) merasa sangat berterima kasih dalam melaksanakan kegiatan Syukuran sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan rasa nikmat dan  bisa merasakan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang terdahulu.

“ Untuk itu kita sebagai bangsa yang besar harus dapat mengisi kemerdekaan ini dengan segala aktifitas dan perbuatan yang dapat menunjang Pembangunan dan dapat mencerdaskan Anak dan Bangsa ,sesuai dengan slogan HUT RI ke-70 saat ini “ Ayo Kerja “, dengan artian Bangsa ini dapat berkembang dan bisa maju Apabila rakyatnya mau berkerja keras dan ulet untuk kesejahteraan rakyat Indonesia”, tandasnya.

Lurah Kebon Bawang M. Muzakir juga mengatakan selain rasya sukur yang harus kita panjatkan dalam nikmat kemerdekaan ini, acara ini juga sebagai halal bihalal pemerintah kebon bawang dengan masyarakat, bila dalam pelaksanaan kami dalam melayani semua keperluan warga kurang memuaskan mohon dibuatkan pintu maaf yang sebesar-besarnya, kata M. Muzakir.

Camat Tanjung Priok M.Effiscal pada kesemepatan ini mengaharapkan kepada Masyarakat kebon bawang untuk terus menjaga dan mempertahan kemerdekaan ini dengan persatuan dan kesatuan , “ jangan mudah diprovokasi oleh orang yang tidak jelas “ ,dan terus pertahankan prestasi kecamatan Tanjung Priok yang telah berhasil menekan angka tawuran jadi menurun “, jelas M.Effiscal.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kebon Bawang H. Sabri Saiman menuturkan" Kemerdekaan ini haruslah dapat dimiliki oleh bangsa sendiri bukan oleh bangsa lain“.

" Kasian bapak-bapak Veteran kemerdekaan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan ini bila hasilnya dimiliki oelh bangsa lain sedangkan bangsa sendiri masih menjadi bangsa yang miskin dan hanya hanya penonton saja," Pungkas Sabri Saiman.

Hadir dalam pelaksanaan itu, Anggota DPRD DKI Jakarta H. Hasan Basri Umar, Komandan Batalyon Arhanudse, RW.RT, LMK dan Para Veteran Pejuang 45 serta  Tokoh masyarakat Kelurahan Kebon Bawang. (eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment