Brimob Gadungan Ditangkap Polisi


Mediapublik.press (Kriminal) – Surabaya (Jatim)  Mengaku sebagai anggota Brimob seorang pria lajang pengangguran dibekuk Kepolisian Sektor Dukuh Pakis Surabaya usai menipu korbannya yang masih gadis. dari pengakuannya Brimob gadungan tersebut sudah menipu sebanyak lima kali dengan modus mengaku sebagai anggota Brimob Polda Jawa Timur saat berkenalan melalui media sosial.

Brimob gadungan berinisial A-B, warga Bangkalan Madura ini terpaksa harus berurusan dengan Kepolisan Sektor Dukuh Pakis Surabaya usai menipu lima gadis korbannya. Dari hasil pemeriksaan Kepolisian, saat menjerat korban tersangka memasang foto bereseragam Brimob lengkap di media sosial seperti Bee Talk dan Facebook.

Usai berkenalan, Brimob gadungan ini meminta pin BB dan Nomor telepon untuk bisa bertemu. Tersangka lalu mengajak korbannya nonton bioskop dan makan malam di sebuah Mall di kawasan Surabaya Selatan. Korban terakhir adalah Titin Yuni Maria Warga Kediri Jawa Timur. Kepada korbannya tersangka berpura-pura meminjam Motor korban untuk membeli sesuatu namun tidak kunjung kembali hingga di laporkan ke Polisi.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil menyita 2 buah Handphone dan 1 unit Motor hasil penipuannya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal penipuan dan penggelapan dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun penjara. (sef)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment