Buronan Pembunuhan di India Ditahan Polda Bali


Mediapublik.press (Hukum) – Denpasar (Bali)   Tersangka warga India, Rajendra Sadashiv Nikalje 56 Tahun buronan Interpol kasus poembunuhan puluhan wanita di Negaranya, diamankan Polda Bali pasca diamankan di Bandara Ngurah Rai, kini pihak Polda masih menunggu konfirmasi pendeportasian tersangka.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Herry Wiyanto mengatakan, pasca diamankan di Bandara Ngurah Rai Bali oleh petugas imigrasi, Rajendra Sadashiv Nikalje, 56 tahun masih mendekam di rumah tahanan Polda Bali.

Pihak Polda Bali hingga kini masih menunggu konfirmasi pemulangan tersangka buronan yang telah 7 tahun menetap di Australia tersebut, dari Interpol maupun konsulat Jendral India. Belum bisa dipastikan kapan proses deportasi akan dilakukan, dan pihak Polda Bali hanya bertugas mengamankan saja.

Buronan ini diamakan di Bandara Ngurah Rai Bali setelah pihak Polda Bali menerima Red Notice tertanggal 9 juli 1995, dari Interpol. Pihak Interpol Australia menginformasikan kepada Interpol Indonesia bahwa tersangka terbang menuju Bali dengan maskapai Garuda bernomor penerbanganGA 751 tersangka adalah otak pelaku pembunuhan tidak kurang dari 20 orang wanita di India.  (yud)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment