Tersangka Kasus Narkoba Terpaksa di Tembak Karena Mencoba Melawan Petugas Saat Akan Ditangkap


Mediapublik.press (Kriminal) – Denpasar (Bali)  Tersangka kasus Narkoba nekat kabur dari sel tahanan Polresta Denpasar. Setelah bersembunyi di sejumlah lokasi di Denpasar dan Badung, tersangka akhirnya berhasil diringkus kembali.

Petugas pun terpaksa menembak kakinya karena mencoba melawan. Selain itu petugas juga mengamankan kekasih tersangka yang membantu saat keluar dari Mapolresta Denpasar.

KS, seorang tersangka kasus Narkoba, kini hanya bisa merintih kesakitan saat digelandang petugas Polresta Denpasar. Tersangka terpaksa ditembak petugas karena melawan saat akan diringkus kembali, setelah mencoba melarikan diri dari sel tahanan Polresta Denpasar.

Dibantu sang kekasih, MPT, tersangka kabur dari sel dengan mengelabuhi petugas jaga. Tersangka berpura – pura meminta ijin untuk membuang sampah, dan saat petugas lengah tersangka melarikan diri dibantu sang kekasih.

Setelah bersembunyi di sejumlah wilayah di Denpasar dan Badung, tersangka akhirnya kembali diringkus petugas. Kini tersangka kembali mendekam di sel tahanan Polresta Denpasar. Selain itu, sang kekasih juga turut mendekam di sel tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatanya karena membantu sang kekasih melarikan diri.  (yud)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment