Di Duga disusupi Tim Paslon Lain Kampanye "Handal" Nyaris Ricuh


Mediapublik.press (Politik) Pasangkayu - (Sulbar)  Kampanye terbatas terbuka, yang digelar oleh Pasangan Calon (Paslon) Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal (Handal) jilid II, di Lapangan Merdeka Pasangkayu, nyaris diwarnai kericuhan.

Itu bermula ketika seorang oknum yang diduga pendukung paslon lain masuk mengabadikan gambar-gambar tertentu, yang kemudian menimbulkan kecurigaan dari massa pendukung Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

Massapun bereaksi atas tindakan oknum tersebut, sang oknum ini kemudian nyaris dihajar beramai-ramai, untungnya ia segera dievakuasi dan diselamatkan oleh Tim Senyap dari Paslon Handal, lalu kemudian diserahkan ke Aparat Keamanan.

Kejadian itu menimbulkan kegaduhan, karena massa yang merasa tidak puas mencoba mengejar oknum yang telah diselamatkan oleh pihak Kepolosian tersebut. Untungnya tidak sampai ditemukan. Kampanye pun berlanjut dengan aman dan lancar, setelah pihak Kepolisian menenangkan emosi massa.

Menanggapi insiden ini, Agus Ambo Djiwa mengharapkan pendukungnya tetap tenang dan tidak mudah terporovokasi, agar kemanan dan kedamaian selama Pilkada senantiasa terjaga.

" Walaupun ada oknum dari Paslon lain yang coba mengacaukan kampanye Handal, saya harap jangan ada yang terpancing. Orang yang merasa kalah akan melakukan apa saja" tandasnya.

Kampanye terbatas Paslon Handal di Kecamatan Pasangkayu ini sendiri dihadiri oleh Ribuan massa pendukungnya Ribuan kendaraan Roda dua maupun Roda empat terlibat arak-arakan bersama pasangan Nomor Urut 2 tersebut sebelum memasuki panggung kampanye.

Kepadatan massa yang ikut arakan memenuhi jalan-jalan Ibu Kota. Massapun terlihat meluber hingga keluar panggung kampanye.  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment