Hati-Hati Perayaan HUT Ke-342 Jangan Ditunggangi Politik


Mediapublik.press (Daerah) - Gorontalo Sekretaris Daerah Hadijah U. Tayeb didampingi para asistennya mengingatkan seluruh Camat sebisa mungkin menjaga rangkaian perayaan HUT Kabupaten Gorontalo jangan sampai dicampuri kepentingan politik. Hal itu demi menjaga kemurnian pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015 di Kabupaten Gorontalo.

“ Perayaan HUT ini akan dimeriahkan diseluruh wilayah Kecamatan dan diwarnai dengan kegiatan olah raga, seni budaya dan kegiatan lainnya. Saya imbau para camat harus bersikap netral serta mengawasi agar HUT ini tidak ditunggangi kepentingan politik”, tegas Hadijah dihadapan para camat dan kepala SKPD pada rapat persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten ke-342, Jumat (30/10) di ruang pola Kantor Bupati.

Demikian urgensinya perhelatan pemilukada Kabupaten Gorontalo, perayaannya hingga tingkat Kabupaten Gorontalo pun bakal diperketat. Hal ini karena mengingat pemilukada sangat menentukan masa depan daerah. “ Saya tegaskan momentum  ini tidak terciderai”, tegas Sekkab.

Event penting yang juga tak akan dilupakan adalah pemutaran film dokumenter dan profil para mantan pejabat daerah. Tak ketinggalan dibentuk pula panitia pelaksana dan penyelenggara upacara peringatan tanggal 26 November 2015 mendatang. (olu)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment