Kampanye Terbatas Ribuan Simpatisan Pasangan Handal Padati Lapangan Sarjo


Mediapublik.press (Politik) Pasangkayu - (Sulbar)  Kampanye terbatas yang di laksanakan pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muh Saal pasangan yang di kenal dengan Tekline Handal jilid 2 juga adalah kampanye perdana pasangan Handal di hadiri ribuan simpatisan yang memadati Lapangan Sarjo, Kecamatan Sarjo, Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (07/10).

Kampanye perdana tersebut di hadiri sejumlah pimpinan partai pendukung pasangan Handal jilid 2, kemudian dilanjutkan dengan mengukuhkan tim relawan pemenangan Handal dengan pemasangan PIN Handal jilid 2 sebagai bukti dukungan kepada pasangan Agus & Saal.

Ribuan simpatisan yang berkumpul memadati Lapangan Sarjo makin semarak saat Lukman Said ketua DPC Partai PDI P Berorasi di hadapan ribuan simpatisan, selain berorasi dengan menyampaikan Visi Misi pasangan Handal, Lukman juga membuat suasana penuh dengan canda ria dengan ribuan simpatisan pasangan Handal, Lukman juga menampik isu - isu yang berkembang dan mengajak masyarakat tetap menjaga keamanan posko masing - masing Tim, tegasnya.

Agus Ambo Djiwa dan Muh Saal dalam Orasinya kepada ribuan simpatisan pasangan Handal yang hadir di lapangan bola Kecamatan Sarjo mengucapkan terimah kasih kepada simpatisan masyarakat Mamuju Utara yang telah memberikan dukungannya untuk membangun Mamuju Utara selama 5 Tahun, Agus juga menyampaikan Visi Misi kerja yang akan di lanjutkan bersama dengan pasangannya Muh. Saal 5 Tahun kedepan ketika rakyat memilih pasangan Handal kembali memimpin Mamuju Utara.

Dalam orasinya Agus juga menampik isu - isu yang berkembang tentang pembangunan di Mamuju Utara yang tidak berjalan, Agus menyampaikan kemajuan di Kota sudah sangat jelas, jaman dulu listrik hanya 16 jam sekarang 24 jam, jaringan listrik sudah terpasang kedesa - desa dan baru - baru ini Infestor dari Norwegia untuk membangun PLTA di Mamuju Utara, Tegas agus. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment