Marigun Rasyid Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Dusun Kurondo


Mediapublik.press (Daerah) Pasangkayu - (Sulbar)  Demi menjaga tali Silaturahmi sekaligus meminta pendapat serta meminta dukungan dan Restu dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang berada di Dusun Kurondo, Desa Lariang, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Calon Wakil Bupati (CaWabup) dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, Dr H Marigun Rasyid, berkunjung ke rumah salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Kurondo yang dihadiri beberapa Tokoh Masyarakat lainnya dan Tokoh Agama yaitu, H Sahir, H Wahid, Imam Shaleh, Kama assul, Jamaluddin, Kadir dan beberapa masyarakat yang hadir dengan menyatakan sikap untuk siap mendukung Paslon AMAR Nomor Urut 3, Sabtu malam (24/10).

Dalam Silaturahmi tersebut, Marigun Rasyid meminta agar kesediaan para Tokoh Masyarakat yang berada di Dusun Kurondo agar kesiapan dirinya mendukung dan mendo'akan dirinya dalam Pemilukada di Kab Matra. " Saya berharap agar orang tua saya yang ada di Dusun Kurondo ini, agar dapat mendo'akan perjuangan kami (AMAR) serta memberikan dukungan kepada kami. Karena saya yakin, dengan adanya bantuan dari orang Tua saya disini, sangat berpengaruh terhadap kemenangan kami di Dusun ini", harap Marigun Rasyid.

Sementara itu, Salah seorang Tokoh Masyarakat bernama H. Sahir menyatakan sekali lagi dengan tegas kesiapannya dalam memenangkan Paslon AMAR yang bernomor Urut 3 sepenuh hatinya.

" Dalam pertemuan ini, saya nyatakan sikap untuk siap sepenuh Hati menangkan Paslon No Urut 3", tegas H Sahir yang di Amini seluruh Tokoh Masyarakat danTokoh Agama yang hadir malam itu. (joni)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment