Operasi Gerebek Kampung Yang Sering Terjadi Tawuran Antar Warga


Mediapublik.press (Daerah) –Manado (Sulut)  Ratusan jenis senjata tajam dan 2 pistol air Softgun serta 7 orang diamankan oleh aparat gabungan dari hasil operasi gerebek kampung diwilayah Kelurahan Ma’asing, Tumumpa dan sekitarnya. Operasi ini dilakukan untuk mengantipasi tawuran antar kampung yang biasa terjadi di wilayah ini.

TNI dan Polri serta Pamong Praja dan instansi terkait, lakukan operasi gerebek kampung dengan menggeledah seluruh rumah rumah di kelurahan Ma’asing, Tumumpa dan sekitarnya. Operasi gerebek kampung ini dilakukan aparat gabungan karena wilayah ini biasa terjadi tawuran antar kampung dengan menggunakan senjata tajam.

Operasi gerebek kampung ini diikuti 850 personel gabuungan TNI, Polri, Pamong Praja Provinsi Sulut, serta instansi terkait yang terlibat dalam operasi ini yang dipimpin langsung olehKapolresta Kota Manado. Ratusan jenis senjata tajam dan 2 pistol air Softgun berhasil diamankan dan juga 7 Orang berhasil diamankan aparat dari operasi gerebek kampung ini. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar kampung diwilayah ini, pasalnya diwilayah ini kerap kali tawuran sering terjadi.  (pra)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment