Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Leher Terjerat Kabel


Mediapublik.press (Kriminal) – Tambun Bekasi (Jabar)  Seorang pemuda ditemukan tewas akibat jeratan kabel dibagian leher, didalam rumah kontrakannya yang berada di kampung Bulu, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penemuan jasad korban yang merupakan seorang buruh pabrik, berawal dari kecurigaan warga yang mendengar suara gaduh dari dalam kontrakan korban.

Korban yang diketahui bernama Andri, 25 tahun seorang buruh pabrik di wilayah Tambun ini, diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka bekas jeratan kabel pada bagian leher.

Korban pertama kali ditemukan warga yang curiga dengan suara gaduh dari dalam kontrakannya. Pada saat pertama kali ditemukan jasad korban tergelatak tidak bernyawa di ruang tengah kontrakan, dengan kondisi wajah berlumuran darah yang keluar dari mulut dan hidung korban.

Sementara itu, dilokasi kejadian polisi juga tidak menemukan motor Yamaha Vega milik korban yang diduga dibawa kabur oleh pelaku. guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa kerumah sakit Polri Kramat Jati, untuk dilakukan otopsi. Peristiwa penemuan jasad dalam kontrakan, yang diduga korban pembunuhan dan perampokan ini kini dalam penanganan aparat Kepolisian Polsek Tambun dan Polresta Bekasi. (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment