Pemuda Tewas Disambar Kereta Api


Mediapublik.press (Daerah)  - Serang  (Banten)   Pria tanpa identitas di temukan tewas dengan tubuh hancur di perlintasan kereta api di kawasan Jalan Abdul Latief, Cimuncang, Kota Serang Banten. Saat ditemukan korban tidak memiliki kartu identitas hanya diperkirakan usia 18  hingga 30 tahun, menggunakan kaos hitam  dan celana panjang berwarna hitam.

Petugas Polisi dan Forensik langsung melakukan olah TKP, posisi korban sempat terpental hingga jarak 60 Meter. Kondisi ini sempat membuat petugas kewalahan mengumpulkan bagian tubuh korban yang hancur, bahkan wajah yang sulit dikenali dan kaki korban yang putus masih proses pencarian.

Warga sekitar menduga remaja naas ini depresi karena putus asa, karena saat kejadian warga sekitar meneriaki korban untuk menjauh namun justru saat kereta melintas korban sengaja membaringkan tubuhnya di atas rel, warga meyakini korban bukan merupakan warga sekitar.

Dugaan sementara korban depresi, dan diduga kuat bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta yang melintas kasus ini di tangani Unit Reksrim Polres Serang. (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment