Pencuri Menembak Warga Yang Menghalangi Aksi Pencurian Motor


Mediapublik.press (Kriminal) – Bekasi (Jabar) Kepergok saat akan melakukan aksi pencurian kendaraan Bermotor, 2 orang  pelaku Curanmor, di Harapan Indah, Kota Bekasi menembak seorang warga yang mencoba menghalanginya. Korban yang mengalami luka pada bagian wajahnya mendapatkan perawatan Intensif di Rumah Sakit Citra Kota Bekasi.

Nasib na'as menimpa Ismail Muzamil, pemuda 27 Tahun, Warga Cakung, Jakarta Timur, yang mengalami kritis setelah mengalami luka tembak di bagian mulutnya. Peristiwa bermula pada saat korban berupaya menghadang seorang pelaku kejahatan, yang dipergoki seorang Cleaning Service pada saat akan melakukan pencurian Motor Satria,dengan Nomor Polisi B 3828 TZL yang terparkir di depan sebuah Rumah Makan Siap Saji, yang berlokasi di perumahan Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi.

Pelaku yang merasa pelariannya dihalangi oleh korban, kemudian melepaskan 2 kali tembakan, yang 1 diantaranya mengenai mulut korban. Pelaku kemudian kabur bersama rekannya, yang telah menunggu di atas motor. Petugas Gabungan Polsek Medan Satria dan Unit Identifikasi Polresta Bekasi Kota, yang terjun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Dari hasil olah TKP, petugas mendapati bercak darah korban dan sarung Handphone yang diduga milik pelaku.

Sementara itu, karena luka yang diderita cukup parah korban rencananya akan di rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mengangkat pecahan Proyektil peluru yang bersarang didalam mulutnya. Kini kasusnya ditangani petugas Jatanras Polresta Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria.  (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment