Pengutil Barang Milik Pasien Rumah Sakit Akhirnya Tertangkap


Mediapublik.press ( Kriminal )  - Lebak ( Banten )  Seorang pemuda tanggung yang masih pelajar kelas 1 di SMA Negeri di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak akhirnya tertangkap tangan oleh keluarga pasien yang Handphone selularnya akan di curi oleh pelaku. Ketika sedang menunggu keluarganya yang sedang di rawat, di Rumah Sakit Umum Daerah, Dokter Adjidarmo Rangkasbitung.

Tak pelak dari kejadian tertangkap tangan itu, pelaku menjadi Bulan-bulanan orang-orang yang ada di Rumah Sakit. Namun hal tersebut dapat di cegaholeh pihak Keamanan Rumah Sakit, yang lebih memilih mengamankan pelaku untuk di bawa ke Kantor Kepolisian Sektor Rangkasbitung Kota untuk dapat dilakukan pemeriksaan.

Dari penuturuan pelaku D-S  aksinya yang dilakukan pada malam hari karena di yakini banyak keluarga pasien yang menjenguk, sehingga dirinya punya kesempatan untuk mengutil Barang-barang seperti HP. Aksinya sendiri sudah dilakukan Berkali-kali bersama kelompok atau temannya yang kini berhasil kabur tat kala dirinya di tangkap warga.

Pelaku pun kini mendekam di tahanan Polsek Rangkasbitung, sedangkan pelaku yang lainnya masih dalam pengejaran petugas Kepolisan lantaran pada saat akan ditangkap oleh warga pelaku melarikan diri.  (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment