Peredaran Narkoba di Gorontalo Cukup Tinggi


Mediapublik.press (Daerah) – Gorontalo  Pihak BNN Provinsi Gorontalo menyatakan, peredaran Narkoba di Wilayah ini cukup tinggi karena mudahnya akses para pengedar untuk masuk ke Gorontalo.

Gorontalo pernah menempati urutan ke-5 sebagai Daerah rawan Narkoba, tingginya peredaran Narkoba ini terlihat dari maraknya penyalahgunaan barang haram tersebut, oleh para pengunjung tempat hiburan malam, hingga Mahasiswa maupun Pelajar bahkan dalam beberapa Bulan terakhir petugas berhasil membongkar sindikat pengedar Narkoba Lintas Daerah yang menjadikan Gorontalo sebagai Daerah tujuan peredaran Narkoba.

Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Purwoko  Adi menyatakan, meski termasuk Daerah kondusif namun sebenarnya Gorontalo sangat rawan dengan peredaran Narkoba mudahnya akses melalui darat maupun jalur laut menjadi peluang besar bagi para bandar maupun pengedar Narkoba untuk memperluas jaringannya di Wilayah ini.

untuk mempersempit ruang gerak para pengedar Narkoba pihak BNN meminta aparat terkait lainnya memperketat pengawasan di tiap pintu masuk Gorontalo sebab  para pengedar memanfaatkan setiap kesempatan yang ada disaat petugas lengah.  (herta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment