Razia PSK Ricuh


Mediapublik.press (Kriminal) – Denpasar (Bali) Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung, Bali menggelar Razia PSK di kawasan Kuta. Razia ini  diwarnai keributan pasalnya salah seorang Warga yang didata kelengkapan identitas dirinya oleh petugas, tidak terima karena merasa diperlakukan tidak nyaman. 

Razia ini digelar oleh petugas Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung di Kawasan Wisata Kuta. sasaranya adalah Wanita Pekerja Seks Komersial yang kerap mangkal di Jalan Legian Kuta, bahkan petugas memergoki beberapa Wanita malam ini tengah bertransaksi dengan beberapa Wisatawan Asing. 

Mereka pun langsung diciduk petugas tidak hanya memeriksa kartu identitas diri petugas juga menemukan barang bukti Alat Kontrasepsi yang dibawa para wanita ini.

Petugas pun memutuskan melakukan pembinaan kepada para wanita PSK yang diamankan ini untuk selanjutnya dipulangkan ke Daerah asalnya tindakan ini dilakukan karena kerap kali keputusan Tindak Pidana Ringan yang ditetapkan Pengadilan Negeri, tidak memberikan efek jera kepada para PSK ini.  (yud)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment