Sebuah Bom Ditemukan Dirumah Terduga Peledakkan Bom di Mall Alam Sutera


Mediapublik.press (Nasional) – Serang (Banten)   Densus 88, Anti Teror Polda Metro Jaya, dan Tim Gegana menemukan 1 buah bom aktif siap ledak dari penggrebekkan rumah terduga pelaku peledakkan bom Mall Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.  Di perumahan Bumi Indah Permai blok C9, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten. Tim Densus 88 Anti teror dan tim Gegana Polda Metro Jaya, mendapatkan informasi di rumah orang yang di curigai masih ada 1 sisa bom yang aktif serta bahan peledak lainnya.

Menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khirsna Murti. Setelah dilakukan sterilisasi oleh gegana dan penjinakan, ditemukan masih ada 1 sisa bom aktif dan bahan peledak siap diledakkan. Pihak petugas memastikan bahwa bentuk bom siap ledak tersebut bentuknya mirip dengan bom yang meledak di Mall Alam Sutera Tangerang Selatan.

Untuk jenis bom sendiri sama bentuk nya dengan yang ditemukan sebelumnya, 2 belum meledak dan 2 meledak, 1 ini siap diledakkan, dan sedang di netralisirkan oleh petugas.

Hingga kini pihak Gegana dan Densus 88, anti teror masih melakukan pemeriksaan dan sterilisasi rumah terduga pelaku peledakkan Mall Alam Sutera tersebut. Petugas Densus 88 Polda Metro Jaya, dan Tim Gegana setelah menggrebek rumah terduga pelaku peledakan Mall Alam Sutera yang berlokasi diperumahan blok C.9 nomor 02 di Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Kota Serang Banten. petugas langsung melakukan sterilisasi. (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment