Siswa SMA Di Bengkulu Tidak Hafal Baca Teks Pancasila


Mediapublik.press (Nasional) - Bengkulu Tengah (Bengkulu)  Seorang pelajar salah satu SMA di Kabupaten Bengkulu Tengah lupa mengucap teks Pancasila, sebaliknya para Kades justru lebih hapal dalam mengucapkan teks Pancasila.

Salah seorang Siswa di salah satu SMA Negeri lupa saat mengucapkan teks Pancasila yang di adakan di aula Kantor Camat Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Sebaliknya beberapa Kepala Desa atau Kades yang ikut dalam acara ini justru lancar dalam mengucapkan teks Pancasila.

Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Ferry Ramli menyayangkan adanya Siswa yang tidak hafal menyebutkan Pancasila, apalagi Undang-undang Dasar 45 yang sering diucapkan setiap hari Senin saat upacara berlangsung, untuk itu Bupati Ferry Ramli  meminta seluruh jajarannya termasuk Dinas Pendidikan untuk terus menjunjung tinggi Nilai-nilai pada Pancasila.

Jika berkaca dari apa yang menimpa Negeri ini, sudah sepatutnya para Guru memulai kembali hafalan dan menerapkan arti pentingnya teks Pancasila sebagai Lambang Negera Indonesia tercinta ini.  (rum)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment